Buku Tamu

Dengan nama Alloh yang Rahman dan Rohim. Shalawat dan salam terus kami panjatkan kepada suri tauladan kita, Nabi Muhammad shollallahu ‘alaihi wa sallam.

Betapa banyak dari kita menginginkan kebenaran, namun sampai detik ini kita sulit menemukannya. Kita berharap cahaya kebenaran itu nampak di depan kita, namun ada saja yang menghalanginya.

Cahaya Islam tak akan pernah redup oleh halangan-halangan para pembencinya. Karena cahayanya adalah cahaya yang selalu dibutuhkan oleh hati dan selalu dicari kemanapun dia menerangi.

Berangkat dari sinilah, kami ingin mengupas tentang syariat Islam dengan seringkas mungkin, bersumber dari Kitabulloh dan Sunnah Rosululloh shollallahu ‘alaihi wa sallam berdasar pemahaman salafus sholeh dengan bimbingan dari para ulama yang terpercaya, insyaAlloh.

Kami sajikan kepada Anda dengan bahasa yang sederhana, mudah, namun tetap mengandung banyak pelajaran dan hikmah.

Akhir kata, semoga Alloh memberikan keistiqomahan kepada kita sampai berjumpa lagi dengan Alloh subhanahu wa ta’ala, amin.

Silahkan Anda menuliskan bukutamu yang tersedia di bawah ini, besar harapan tali ukhuwwah islamiyyah kita terajut melalui blog ini..


3 Responses to “Buku Tamu”

  1. Datang berkunjung menyapa sahabat….sambil menikmati tulisan-tulisan menarik…

  2. 3 Abu A'la

    Assalamualaikum Wr. Wb.

    Kabar gembira untuk Ikhwan dan Akhwat serta para Penuntut Ilmu .

    Telah ditemukan Metode baru untuk menerjemah Alquran, hanya dalam waktu 8 jam insya Allah bisa ..!

    Metode Granada sistim 4 langkah yang ditemukan oleh Ust.Solihin Bunyamin ,Lc . Mudah dipelajari praktis dan sistematis .

    Mari kita tingkatkan kemampuan dan penguasaan bahasa Alquran khususnya , Bahasa arab Umumnya .Kunjungi kami di ,

    htpp://kamus-alquran.com

    Mohlison ( 021-60621771 / 08129194349 )


Tinggalkan komentar